PERNIKAHAN

Putu & Widya

We Found Love

Tatkala gelap adalah rona utama sang angkasa, mentari hadir menjiwai bintang dengan siraman cahaya.

Pun ketika hidup tak pernah berhenti menghadirkan tanda tanya, kau hadir dengan cinta dan keyakinan tuk jadi teman hidup selamanya.

– Putu, teruntuk Widya –

Sang Mempelai

Perkenalkan kami yang berbahagia, putra dan putri kebanggaan dari dua keluarga yang akan melebur menjadi satu.

Iptu I Putu Arya Wiranata, S.Tr.K

Putra pertama dari Kompol (Purn) I Wayan Sudiana dan I Gusti Ayu Istanawati, API, MM

Apt. Luh Ketut Purnima Widyaningsih Bandem, S.Farm

Putri ke empat dari Ida Shri Resi Dukuh Putra Bandem Kepakisan (Ir. Putu Dupa Bandem, M.MA) dan Ida Istri Shri Jawitri (Lini Wiharti Parningsih)

Om Swastyastu

Atas Asung Kerta Wara Nugraha Ida Sang Hyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di acara Manusa Yadnya Pawiwahan kami yang akan dilaksanakan pada:

Resepsi Pernikahan

SABTU, 27 FEBRUARI 2021

Pukul 16.00 - 20.00 WIB

Auditorium Universitas Tanjungpura

Jl. Moh. Isa, Bansir Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Mimpi Berdua

Kami begitu antusias untuk menyambut hari bahagia pernikahan kami bersama keluarga dan para sahabat. Jadilah saksi untuk awal perjalanan kami menuju jenjang hidup penuh tantangan, suka cita, dan mimpi berdua.

Days
Hours
Minutes
Seconds

RSVP

Mohon konfirmasi kehadiran anda dengan mengisi form di bawah ini:

Play Video

Janji Suci Kami

“Jika hidup adalah perjalanan yang penuh tantangan, maka bersamamu kan ku gapai semua mimpi dan harapan. Dan jika cinta adalah cahaya yang dapat menghangatkan kehidupan, maka dua hati ini adalah kekuatan untuk menunaikan cinta yang menawan.” 

Putu & Widya

Merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/Saudari berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada ikatan pernikahan kami. Mohon untuk membaca protokol kesehatan berikut sebelum menghadiri acara pernikahan kami:

SAMPAI JUMPA DI HARI BAHAGIA KAMI

Om Shanti, Shanti, Shanti, Om

COVID-19

Protokol Kesehatan Acara Pernikahan

***

Kami membatasi penggunaan venue pernikahan maksimal sebanyak 50% dari kapasitas total. Jika keterisian venue sudah mencapai 50%, tamu undangan yang baru datang akan diarahkan untuk mengantri.

Dengan penuh kesadaran, kami juga telah berinisiatif untuk membatasi tamu yang diundang untuk mengurangi potensi kerumunan.

Seluruh peserta acara termasuk keluarga, panitia penyelenggara, dan para tamu undangan diwajibkan untuk mengenakan masker. Untuk itu kami mohon para tamu undangan untuk dapat membawa dan mengenakan masker masing-masing sebelum memasuki venue.

Saat hendak memasuki venue, akan dilakukan pengukuran suhu tubuh terhadap para tamu oleh panitia acara. Bagi hadirin yang memiliki suhu tubuh di bawah 37.5 C akan diizinkan memasuki venue. Namun untuk hadirin yang memiliki suhu tubuh di atas 37.5 C akan dirujuk untuk melakukan pemeriksaan di fasilitas kesehatan terdekat dan tidak diperkenankan untuk memasuki venue. Kami mohon maklum karena ini merupakan protokol kesehatan yang wajib diterapkan selama acara pernikahan.

Setelah dilakukan pengecekan suhu tubuh, para hadirin akan dipersilahkan untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan. Selain itu, kami juga telah menyiapkan hand sanitizer di beberapa titik venue yang dapat digunakan secara bijak oleh para hadirin untuk menjaga tangan tetap steril.

Guna menerapkan physical distancing, kami harap para tamu undangan dapat melakukan jaga jarak satu sama lain saat mengantri maupun saat berada di tengah-tengah acara pernikahan.

Kami tau anda akan sangat antusias ketika bertemu sanak saudara dan kerabat di acara pernikahan kami. Namun demikian, kami menganjurkan untuk tidak melakukan salaman ataupun cipika cipiki. Gunakanlah salam tanpa kontak fisik seperti namaste atau membungkukan badan untuk mengantisipasi penuralan penyakit.

Mohon pengertian para tamu undangan untuk tetap menerapkan physical distancing saat melakukan foto bersama baik ketika berfoto bersama mempelai di atas pelaminan ataupun saat mengambil foto bersama di tempat lain di venue pernikahan kami.

Kami menerapkan standar kebersihan yang tinggi terhadap makanan dan minuman yang disajikan. Selain itu, makanan akan disajikan pada jarak aman sehingga meminimalisir kontak antar tamu undangan. Kami mohon kesadaran para tamu undangan untuk tetap menjaga jarak ketika akan mengambil makanan.

Untuk menjaga venue tetap steril, panitia acara akan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala di berbagai sisi venue. Tenang, ini tidak akan mengganggu kenyamanan para tamu undangan karena waktu penyemprotan akan disesuaikan dengan tingkat keramaian tamu.