THE WEDDING OF

Cok Gde dan Astrid

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

THE WEDDING OF

Cok Gde dan Astrid

The Promises

“Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

(Matius 19 : 6)

I

Groom & Bride

Cok Gde

FX Cokorda Gde Aditya N, S.T.

Putra dari:
Bpk. Alm. Drs Cokorda Gde Pemayun Kaminata , MBA.
&
Ibu Dr. Letty Tumbal Anggoman

Astrid

Veronica Astrid Kartikasari, S.E.

Putri dari:
Bpk. Ir. Markus Joko Pranowo
&
Ibu Monica Diana Yudiastuti, S.Soc

With Love,

Dengan segala kerendahan hati dan dengan ucapan syukur atas karunia Tuhan, kami hendak menyampaikan kabar bahagia pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

Pemberkatan

SABTU

29 MEI 2021

09:00 WIB

Gereja Katolik

St. Stanislaus Kostka

Jl. Raya Ps. Kranggan No.51, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Sehubungan dengan keterbatasan kondisi saat ini, kami mohon maaf tidak dapat mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri acara pernikahan kami secara langsung. Namun kami berharap Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan turut menyaksikan pernikahan kami dari jarak jauh dengan bergabung melalui tautan ini:

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Kirim Salam

Kami yakin ketulusan doa dan harapan tak akan terhalang oleh  keterbatasan jarak dan situasi. Untuk itu, kami menyediakan media untuk berkirim salam dan doa melalui form berikut ini:

Untaian Salam

Adang ,. Dan kru anugrah las

Slamat menepuh hidup baru mas ,. Mudah jadi kelauarga skinah mawadah warohmah,. Dan di mudahka rezeki da segala urusanya,

Susanti oktaviani

Selamat menempuh hidup baru sayang ak, bahagia dunia akhirat, dan d berkati oleh tuhan, amen.
Doa terbaik buat kamu dan keluarga baru mu nanti 😘

Kel. Antonius & Sari

Semoga kebahagiaan menyertai keluarga yg baru terbentuk, berkat Tuhan menyertai.
Semoga juga mendatangkan kebahagiaan bagi keluarga besar mas Joko & mbak Nina. Amin.

Imelda Christina

Yeeee astrid congrats yaaa!! Semoga bahagia selalu sama suaminyaa🥰🥰 semoga keluarga kecilnya senantiasa dilindungi dan diberkati oleh Tuhan yaa!🥰🥰

Poernomo Soeroso n klg

Selamat n Bahagia buat nanda
*Astrid & Aditya*
Semoga Bapa di surga selalu membimbing tiap langkah ……….Anda Berdua……. …….

Amin

Albertus Bagas Satria

Selamat menempuh hidup baru untuk kak Astrid dan kak Adit semoga bahagia, sukses dan dalam kehidupan yang baru dapat selalu menjadi berkat terang dan garam bagi semuanya, Tuhan Yesus Memberkati 🙏

Wedding Gift

Bagi semua teman dan kolega kami tercinta yang mungkin ingin meluangkan waktu untuk mengirimkan cinta, hadiah atau keinginan anda dengan menggunakan tombol di bawah ini:

Our journey starts here

Ketika laut dan mentari bercumbu membentuk awan,
sang angin tiba tuk membisikan hujan kepada belantara.
Sejak pertama kau basuhkan cinta di antara ruang hati kita yang menawan,
keyakinanku melihat masa gemilang layaknya kemilau air dan cahaya.

Live Moment

Bantu kami mengabadikan momen-momen bahagia di acara pernikahan kami dengan menandai postingan anda dengan hashtag berikut:

Covid-19

Untuk menjaga acara pernikahan ini aman dari resiko penularan Covid-19, mohon simak anjuran berikut sebelum anda hadir ke lokasi:

Sampai Jumpa!

Keluarga dan Sahabat

button

Untaian Salam

Adang ,. Dan kru anugrah las

Slamat menepuh hidup baru mas ,. Mudah jadi kelauarga skinah mawadah warohmah,. Dan di mudahka rezeki da segala urusanya,

Susanti oktaviani

Selamat menempuh hidup baru sayang ak, bahagia dunia akhirat, dan d berkati oleh tuhan, amen.
Doa terbaik buat kamu dan keluarga baru mu nanti 😘

Kel. Antonius & Sari

Semoga kebahagiaan menyertai keluarga yg baru terbentuk, berkat Tuhan menyertai.
Semoga juga mendatangkan kebahagiaan bagi keluarga besar mas Joko & mbak Nina. Amin.

Imelda Christina

Yeeee astrid congrats yaaa!! Semoga bahagia selalu sama suaminyaa🥰🥰 semoga keluarga kecilnya senantiasa dilindungi dan diberkati oleh Tuhan yaa!🥰🥰

Poernomo Soeroso n klg

Selamat n Bahagia buat nanda
*Astrid & Aditya*
Semoga Bapa di surga selalu membimbing tiap langkah ……….Anda Berdua……. …….

Amin

Albertus Bagas Satria

Selamat menempuh hidup baru untuk kak Astrid dan kak Adit semoga bahagia, sukses dan dalam kehidupan yang baru dapat selalu menjadi berkat terang dan garam bagi semuanya, Tuhan Yesus Memberkati 🙏

Pipit

Happy wedding acid & cokde
Selamat menempuh hidup baru dan bahagia selalu

Ibu Ratih

Doa terbaik untuk Adit dan Astrid bahagia dan langgeng selamanya, sehat selalu , berkah rejeki mengalir deras dan beruntung . Love you Trid . – ibu – om wawwn-

Ibu Ratih

Doa terbaik untuk Adit dan Astrid , bahagia bersama selamanya, sehat, rejeki berkah mengalir deras dan beruntung Amin. Love you both . – Ibuk Ratih – Om Wawan

zerryco

CONGRATS YA KAK,Akhirnya udah halal doaku yang terbaik buat kak astrid dan kak adit Amin kutunggu babynya ya kak🤍

Eyang budi

Selamat ya trid,eyang ga bisa kesitu.Semoga jadi keluarga bahagia yaa Amin

Budi muryanto dan Istri

Selamat berbahagia ya Cokgde dan Veronika Tuhan Yesus selalu memberkati mahligai Perkawinan kalian . Amin 🙏

Christina Rati – Ari

Selamat menikah yaaa cid n cokde, dua sudah menjadi satu, bahagia selalu yaaa dalam keluarga yang selalu diberkati Tuhan,,,, 🤍🤍

Maria

Happy Wedding Acidcu dan ka Cok
Semoga pernikahan kalian bahagia selalu dan Tuhan berkati keluarga baru kalian❤️❤️❤️❤️

Cok vani

Happy Wedding kk cokde dan istri semoga bahagia selalu 🙏

Grace veronika

Happy wedding cokor n istri! 🥳
Semoga bahagia dan diberkati selaluuu 🎊🎊🎊

Ranita Ayu May Diali

Happy wedding Astridd dan Cokde!✨
Semoga selalu senantiasa diberikan kebahagiaan dan berkat yang berlimpah, dan semogaa rasa saling mengasihi semakin bertambah dari hari ke hari. Tuhan selalu menyertai dan berkati setiap langkah perjalanan kalian🙏🏻✨

Cok Ita

Happy wedding wd & istri 🤍🕊
Bahagia selaluuu🙏🏻

Cok in

Selamat menempuh hidup baru kk cokde & istri
Bahagia selalu
Kami tunggu dibali
Salam dari keluarga dibali

Exa & Raisha

Akhirnyaaaaa yaaa Cok & Cid!! Selamat menempuh hidup berumah tangga yaaa! Semoga sehat selalu dan murah rejeki kalian berduaaa yaaa….
Semoga tetep bahagia dalam senang maupun sedih dan jangan lupa nongkrong sm Choi Hong Hi!!!! God Bless!!!

Lia Herdyanti

Happy Wedding Astrid dan Suami!!!! semoga diberkati Tuhan Yesus, dan dilancarkan segala hal baik utk kedepan nya.. God Bless Youh Astrid dan suami💕

Kel.Castro Gagahan-Unsong

Tuhan Yesus,memberkati Pernikahan Kalian Cokde dan Astrid, Acaranya Lancar ya dari Pemberkatan sampai Resepsi, amin🙏💖👏🥳🎉

Ledy

happy wedding astrid & suami ! semoga Tuhan menyertai setiap langkah kedepannya , semakin diberkati dan jadi berkat buat sekitar , bahagia selalu langgeng sampai akhir ! 🥺💖

Tante Wahya om Toto

Selamat menempuh hiduup baru Astrid dan Adit
Semoga senabtiasa dalam kasih Tuhan Yesus

Rinensa Sahabat Cantikmu

Selamat ya Astrid & Cokde
Semoga senantiasa diberikan kebahagiaan
Kerukunan
Keceriaan
Dan saling menyayangi mengasihi sampe akhir hayat kalian berdua
Aamiin
Atid kurang kurangin tengilnya udh jadi istri ntar yaaa
Love you atidku❤️❤️❤️❤️❤️

Cokorda Istri Inten

Happy Wedding buat Cokde dan Astrid, semoga bahagia selalu sampe kakek nenek dan semoga lancar sampe hari H …GBU 🙏🙏🙏🌹🌹🤴👸

Dari : Kel.Makalew – Cokorda
Manado

Mr Win

Happy Wedding Astrid & Cokde 🤵👰 Semoga lancar sampai hari H.
Bahagia selalu buat keluarga baru kalian, semoga harapan di 2022 bisa cepat terwujud 👨‍👩‍👧‍👦 Selamat menempuh hidup baru. God Bless You 😇

Mr Win – 2022

Om Anom

Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia selamanya

Daiyo Junior El Barrack

Dear Astrid,

Happy Wedding Astrid n Cokde👰🏻🤵🏻 Semoga acaranya di lancarkan sampe hari H, semoga cepet dapet baby yang unyu 👶🏻:3 amin

Regards,
Daiyo

Mitacanssekali☺️

Abhaaaang cokde & atid! Congraaats buat pernikahannya, semoga lancar dan sukses acaranya! Langgeng sampe maut memisahkan, cepet dapet babyyyy biar ecen ada sepupu :3 bahagyaa alwaaays! (H + 1 nikah w mau chat u 🙂 pasti tau chat w isinya apa :))

Midaaa

Aciddd and cokroo,,,, my beautiful anak onchom, finally yah setelah mundur terus gegara Mr. Coronce, semoga lancar sampai hari H ya. wishin’ you both a lifetime and everlasting love, can’t wait to see you on saturday. 😘😘

Agnes Ariandini

Atidddddd congratsss beb! Sehat dan lancar yaaa sampai hari H 🥰🥰 semoga selalu bahagia sampai tuaa ❤ doa ku menyertai kalian selalu🌼

Tika

Wishing you both a lifetime of everlasting love & happiness 🥰

Lanang IPANK Pamungkas

Selamat ya Acid dan calon suami nya, semoga semua berjalan lancar, dr persiapan hingga proses pemberkatan…

Vera Latuasan & keluarga

Selamat menempuh hidup baru, semoga prosesi pernikahan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun. Kami turut berbahagia, Gbu all 🙏🏼❤️

Rani

Selamat atas pernikahan nya keponakanku semoga tuhan memberkati keluarga kalian.

Zenith Van

Hi, ka astrid & ka adit!❤️
Selamat yaa sebentar lagi udah resmi jadi pasangan suami istri hihi☺️, semoga lancar yaa segala persiapannya sampai hari H, doa terbaik untuk kakaku & ka adit. Semoga bahagia selalu sampai akhir hayat, amin❤️
God bless you!🥰❤️

Achai Sayang!

Selamaaatt acidd & cok!
Bahagia lahir batin yaaa. Best wishes for you, guys!
Doain gue cepet dikawinin yak (loh?) wkwkw

Vera Yosefin

Selamat atidd dan cok. Lancar lancar semua persiapannya sampai hari H. Bahagia selalu selamanya ❤️😇 Tuhan memberkati 🙏🏻

Odorikus Kaloka

Langgeng terus sampe kakek nenek. Semoga nanti berkah untuk semuanya dan keluarga. Tetap sehat dan bahagia terus. Love you both! ❤️

Imelda

Hi cok! Happy wedding ya, semoga diberkati keluarga kecilnya. Lancar-lancar sampai hari H ya cok & pasangan.

Semoga Tuhan berkati selalu keluarganya.
God Bless!

Josandi

Lancar-lancar yah Cokor & Astrid !
Semoga semua yang udah disiapkan bisa berjalan dengan sempurna di hari H !

Arya

semoga persiapannya lancar, pemberkatan dan resepsinya lancar dan segera menjadi keluarga yang bahagia.

Michael & Rara Hitipeuw

Codee & Astrid, selamat menempuh hidup baru yah untuk kalian. Tuhan Yesus senantiasa menjadi nahkoda keluarga kecil kalian.
Bahagia dan Happy terus yah. Jaga kesehatan yah klean berdua dek.
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

etetito

congrats code dan astrid bahagia selalu ya Tuhan Yesus memberkati kalian selalu

Laura Elizabeth L Tobing

congrattts code & astrid! selamat menempuh hidup baru.. saling menyayangi, hormat menghormati, memaafkan dan mencintai selalu yaa seumur hidup! segera diberikan keturunan Ilahi dan penuhi bumi. Tuhan Yesus memberkati kalian berdua dan sekeluarga! ❤️❤️

Anthony Senjaya

Dear Coki & Astrid,

Congrats for you both! Lancar sampe hari H ya. Semoga Tuhan selalu diberkati kehidupan rumah tangga baru, bahagia selalu, & happy selalu.
😘😍🙏🏻

Yonas Kobam

Congrats Cokor n Astrid! semoga menjadi keluarga yang satu, kudus, dan apostolik ya (cocok gak jadi guru agama gw?
Walaupun selama masa pernikahan suami istri adan bahagia, sedih, susah, senangnya tapi semua yang dipersatukan Tuhan pasti selalu ada kasih abadi! lancar lancar yooo

Dito

Cokorda! Astrid! Congrats for both of yoy guys! Cok akhirnya lo nikah jg.. happy terus ya bro.. semoga dilancarkan semuanya, diberi berkat. Kesehatan dan rejeki utk keluarga

Mami rizka

Dear aciddddddd🤍🤍
Selamat yaaaaaaa sayang seneng banget liatnyaa!!!
Lancar-lancar sampe hari H dan langgeng terus pernikahannya sampai akhir hayatt. Aamiin🤲😇
Ditunggu acid dan cokde jrnya😋😋

Gesti Nababan

Dear Acid ku sayangg… 😘🤗

Congratulations Ceu,, 😍💐👰🏼
Selamat ya untuk pernikahan kalian berdua , semoga Tuhan selalu senantiasa memberkati pernikahan kalian dan menjadi berkah didalam memulai Rumahtangga yang baru ,,,Amin 🙏🏻

Lancarr sampe hari H ya ceu,, Sayangg bangettt 😩🥰🥰

Nigeryndr

wowww finally😍😍 happy for you astrid n cokde. happily ever after yaa ❤️

Nadia

dear veronica,
selamat menempuh hidup baru bersama suami yah❤️❤️ semoga langgeng selama-lamanya sampai maut memisahkan. Amin😘
love u vero🥺❤️
(w nulis ini dengan penuh hati-hati, dipastikan nama sama salam & doa nya ga kebalik) 🥲😂

Ully Dita

Congratulations adikcu dan Cok Gde, semoga dilancarkan selalu sampai hari H, sehat selalu ya cid. Senantiasa menjadi keluarga yang bahagia ya.. Aamiin

Mira F

Yeayy… I’m happy for you…
Smg lancar yah sayang…
Bahagia selalu selamanya.. 😘🥰

Wiwied BM

Congrats groom & bride.. semoga lancar smp hr H & jd keluarga yg selalu solid yaaaaa.. ❤️

Kiky

OMG aciiiiddd 😭
Im happy for you!
Bahagia selalu, tumbuh bersama dalam berkat dan cinta ya kalian~
Awafyuuu 🖤

Aprilia

Semangaatt Adek ku… lancar lancar, dan sehat semua ya. GBU ❤❤❤❤

Marcellino Donata

Selamat ya untuk temanku Cokgde & Astrid. Semoga saling menjadi berkat untuk satu sama lain dan keluarga. Bahagia selalu selamanya 💞

Ayu S Titiarni

Semoga proses pemberkatannya berjalan lancar dan menjadi keluarga yang bahagia

rahma

semoga pemberkatan nya berjalan lancar ya…
dan bisa menjadi keluarga yang bahagia selalu…💖💝

Rian putra

Semangat terus ditengah pandemi saat ini, semoga diberkati pernikahannya , sukses selalu yah brader 🙏🏻😇🥳

Denny

Maap ceu postingan yg sebelumnya posisi nama sama salamnya kebalik wkwk tidak sesuai format

Faza Syahida

Dear Astrid & Cok, semoga lancar sampai harinya! Wishing you both many more blissful years together ❤️❤️

Bude Nining

Semoga mas Adit dan mba Astrid menjadi keluarga yg bahagia, membina relasi selalu hangat, saling setia selamanya, Tuhan memberkati.

Tante Iin

Dear Astrid & Cok Gde…..
Maaf nggak bs hadir di hari bahagia ini….
Semoga persiapan hingga hari H ny berjalan dng lancar ya…

Semoga Cok Gde & Astrid senantiasa hidup bahagia selamanya, rukun2 meneladani Kel Kudus Nazareth Jesus Maria Joseph.
GB Cok Gde ❤ Astrid for ever and ever🙏
Salam dan doa kami
Tante Iin & Caesar Bandung

Tante Rina

Semoga acara pernikahan mbak Astrid dan Mas Cok berjalan lancar, selamat berbahagia menyambut hari pemberkatan untuk menyatukan hati dalam saktamrn perkawinan yang kudus…🙏🙏❤

Adri Lamatto / Christine

Semoga acara pemberkatan nikahx dan acara resepsix berjln dgn lancar. Tuhan Yesus memberkati.

Wahyu

Dengan menikah , kalian berdua telah sah menjadi sepasang suami dan istri, semoga keluarga kalian berdua bahagia. Amin.

Wedwebs

Hello this is a test to your wishes form!

Kirimkan Hadiah

COKGDE & ASTRID

Komplek Kodau V, Jl. Merapi, Blok G, no. 9, Jati Mekar, Jati Asih, Bekasi
17422

0822-1692-1687

BCA :

6870584855 
a.n Cokorda Gde Aditya

COVID-19

Protokol Kesehatan Acara Pernikahan

***

Kami membatasi penggunaan venue pernikahan maksimal sebanyak 50% dari kapasitas total. Jika keterisian venue sudah mencapai 50%, tamu undangan yang baru datang akan diarahkan untuk mengantri.

Dengan penuh kesadaran, kami juga telah berinisiatif untuk membatasi tamu yang diundang untuk mengurangi potensi kerumunan.

Seluruh peserta acara termasuk keluarga, panitia penyelenggara, dan para tamu undangan diwajibkan untuk mengenakan masker. Untuk itu kami mohon para tamu undangan untuk dapat membawa dan mengenakan masker masing-masing sebelum memasuki venue.

Saat hendak memasuki venue, akan dilakukan pengukuran suhu tubuh terhadap para tamu oleh panitia acara. Bagi hadirin yang memiliki suhu tubuh di bawah 37.5 C akan diizinkan memasuki venue. Namun untuk hadirin yang memiliki suhu tubuh di atas 37.5 C akan dirujuk untuk melakukan pemeriksaan di fasilitas kesehatan terdekat dan tidak diperkenankan untuk memasuki venue. Kami mohon maklum karena ini merupakan protokol kesehatan yang wajib diterapkan selama acara pernikahan.

Setelah dilakukan pengecekan suhu tubuh, para hadirin akan dipersilahkan untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan. Selain itu, kami juga telah menyiapkan hand sanitizer di beberapa titik venue yang dapat digunakan secara bijak oleh para hadirin untuk menjaga tangan tetap steril.

Guna menerapkan physical distancing, kami harap para tamu undangan dapat melakukan jaga jarak satu sama lain saat mengantri maupun saat berada di tengah-tengah acara pernikahan.

Kami tau anda akan sangat antusias ketika bertemu sanak saudara dan kerabat di acara pernikahan kami. Namun demikian, kami menganjurkan untuk tidak melakukan salaman ataupun cipika cipiki. Gunakanlah salam tanpa kontak fisik seperti namaste atau membungkukan badan untuk mengantisipasi penuralan penyakit.

Mohon pengertian para tamu undangan untuk tetap menerapkan physical distancing saat melakukan foto bersama baik ketika berfoto bersama mempelai di atas pelaminan ataupun saat mengambil foto bersama di tempat lain di venue pernikahan kami.

Kami menerapkan standar kebersihan yang tinggi terhadap makanan dan minuman yang disajikan. Selain itu, makanan akan disajikan pada jarak aman sehingga meminimalisir kontak antar tamu undangan. Kami mohon kesadaran para tamu undangan untuk tetap menjaga jarak ketika akan mengambil makanan.

Untuk menjaga venue tetap steril, panitia acara akan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala di berbagai sisi venue. Tenang, ini tidak akan mengganggu kenyamanan para tamu undangan karena waktu penyemprotan akan disesuaikan dengan tingkat keramaian tamu.